(Semarang) Masjid agung jawa tengah, tanggal 21-24 September 2017, semarang, magelang , 3 hal yang saya hindari dan 3 hal yang saya ingini tapi tidak terjadi (20)

https://balebaleku.wordpress.com/2017/10/22/semarang-trans-semarang-trans-jateng-tanggal-21-24-september-2017-semarang-magelang-3-hal-yang-saya-hindari-dan-3-hal-yang-saya-ingini-tapi-tidak-terjadi-18/

hari ini kami berkunjung ke masjid agung Jawa Tengah di daerah sambirejo , gayamsari, Semarang , kami putuskan berkunjung ke masjid ini karena sering melihat berita di media massa yang bentuknya wah, apalagi dibangun di tanah seluas 10 hektar, tentunya sangat besar sekali.

saat kami sampai di masjid ini, memang benar, besar dan agung sekali, tidak salah berkunjung kesini, walau saya tidak sampai masuk ke dalam masjid, tapi dari bagian luar, merasakan sekali kebesaran dan ke agung an masjid ini.

ya, seperti biasa, kalau berkunjung ke tempat ibadah, harus menggunakan pakaian yang sopan dan rapi, maka sangat bersyukur, pakaian yang kami kenakan cukup sopan untuk masuk ke pelataran masjid, sehingga tidak menjadi pusat perhatian karena norak dalam berpakaian, ada sih, beberapa wisatawan yang pakaian tidak sesuai etika ketempat ibadah, saya lihat cuma nongkrong di parkiran

rasanya bagi anda yang belum pernah ke masjid ini, cobalah kesini, terutama bagi yang beragama Islam dan di hari besar, karena payung elektrik di masjid ini akan di buka pada saat jemaah ramai seperti hari jumat atau hari besar keagamaan, payung elektrik yang sama dengan masjid nabawi , infonya di Indonesia cuma ada di 2 masjid, yaitu di Jawa Tengah ini dan di Aceh, di Jawa Tengah ini ada 6 payung.