(semarang) Hotel amaris simpang lima, tanggal 21-24 September 2017, semarang, magelang , 3 hal yang saya hindari dan 3 hal yang saya ingini tapi tidak terjadi (12)

https://balebaleku.wordpress.com/2017/10/15/magelang-rumah-makan-moro-sakeco-tanggal-21-24-september-2017-semarang-magelang-3-hal-yang-saya-hindari-dan-3-hal-yang-saya-ingini-tapi-tidak-terjadi-11/

Hotel Amaris simpang lima ini letaknya sangat strategis, berada di jalan KH Ahmad Dahlan No 33, jika jalan kaki dari hotel ke simpang lima, paling 15 menit, dan hotel ini letaknya di seberang/sebelah rumah sakit telogorejo.

saya membeli voucher dengan menggunakan kartu kredit BCA, yang kebetulan sedang ada diskon 30 persen, sehingga harganya tidak sampai Rp.300ribu, sebuah harga yang bersahabat untuk hotel yang bersih dan di tempat yang strategis

sarapan di hotel ini juga lumayan bagus, bervariasi, dengan tempat makan yang lumayan standar, tetapi ada yang bikin kurang nyaman adalah menunggu goreng telor, hari pertama tunggu 1 jam , ngak datang datang, hari kedua lumayan lah, tunggu setengah jam datang, hahahha

pelayanan front office lumayan ramah, saya sempat titip koper di resepsionis, dan mereka sangat ramah menerima nya, di lobby yang tidak terlalu besar, tetapi banyak kursi untuk duduk

pemandangan dari kamar hotel juga lumayan bagus, karena di sekitar hotel umumnya bukan gedung bertingkat, jadi viewnya lumayan bagus

dilantai saya menginap, ada dispenser, sehingga bagi yang bawa gelas sendiri, bisa mengisi air disana, jadi tidak perlu beli air lagi, sedangkan di lobby di sediakan kopi /teh dan makanan kecil, yang bisa di minum dan dimakan sepuasnya

untuk anda yang ingin nginap sekitar simpang lima semarang, hotel ini dapat menjadi pilihan anda